Subscribe:

Pages

Senin, 30 Mei 2016

Obat HNP

Obat HNP ( Obat Saraf Terjepit ) Terampuh Dan Aman Dengan Herbal Ace Maxs Multikhasiat Yang Sudah Terdaftar Di BPOM.

HNP ( Herniated Nucleus Pulposus ) adalah suatu keadaan dimana bantalan tulang belakang mengalami robekan cincin annulus fibrosus yang mengakibatkan nucleus pulposus (bagian tengah bantalan) menonjol keluar yang mengakibatkan penekanan radiks saraf.

Mungkin anda sering mengalami sakit pinggang secara tiba tiba, kelainan pada saraf sensorik seperti, rasa kebal, kesemutan, panas, gatal, atau tingkat refleks yang menurun. Nah hal itulah yang menjadi gejala bahwa anda menderita penyakit HNP ini.

Apa saja faktor penyebab terjadinya HNP ? Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya HNP, diantaranya ; karena trauma (jatuh, terbentur, gerakan yang tiba-tiba cepat, dll), sering mengangkat beban atau mengangkat tekanan yang berlebihan, merokok, batuk yang lama dan terus menerus, tekanan pada tulang belakang, sering menyetir dalam waktu yang lama, berat badan berlebihan, gaya hidup yang bermalas-malasan, sikap duduk yang salah, dan usia lanjut.

Pengobatan HNP ( saraf terjepit ) Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk anda penderita penyakit HNP ( Herniated Nucleus Pulposus ) atau saraf kejepit, anda perlu mencoba pengobatan dengan obat herbal ace maxs ini. Sudah banyak orang yang mencoba pengobatan dengan ace maxs ini, dan sudah banyak pula yang merasakan khasiat yang luar biasa dengan hasil memuaskan.

APA ITU ACE MAXS ?

Obat HNP - Ace maxs adalah obat herbal yang sangat luarbiasa yang dibuat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dengan ekstra daun sirsak, dimana keduanya memiliki kandungan yang sangat luar biasa dan sudah teruji kandungannya.

Kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai bahan utamanya memiliki kandungan Antioksidan yang sangat tinggi bahkan jauh melebihi Antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E, Antioksidan tersebut bernama Xanthone. Senyawa xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah serta dapat menyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotor, atau asap rokok, menormalkan sistem saraf, menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf terjepit dan sebagainya

Dalam pengobatannya, kandungan yang di miliki oleh ace maxs Obat HNP ini mampu merelaksasikan otot otot dan saraf saraf dalam tubuh, memberi asupan yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperkuat jaringan tulang, sehingga tidak mudah terjadi saraf kejepit.

Dan tentunya sudah banyak orang yang telah mengkonsumsi ace maxs ini, dengan hasil yang baik dan tanpa efek samping negatif dan ketergantungan.

Manfaat lain mengkonsumsi ace maxs selain sebagai obat HNP adalah :
  • Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  • Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  • Menyeimbangkan hormon pad pria dan wanita
  • Mampu mengatasi penyakit degeneratif
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging )
Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang berminat memesan obat HNP ace maxs, caranya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan seperti format pemesanan dibawah ini :

ACE : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

ACE : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 Botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Untuk informasi lengkap, mengenai harga, diskon, pembayaran dan lain lain, hubungi customer service kami di :
Hp      : 0823.2030.3885

Phone : (0265) 7294518

Pin BB 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar