Subscribe:

Pages

Selasa, 15 Maret 2016

Cara Mengobati Radang Hati

Anda menderita penyakit radang hati atau hepatitis? anda dapat mencoba cara mengobati radang hati yang anda derita dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi masalah pada hati anda.

Radang hati atau hepatitis merupakan suatu penyakit yang disertai dengan menurunnya fungsi hati. Penyakit radang hati atau lebih dikenal dengan hepatitis terbagi menjadi beberapa tipe, seperti hepatitis A,B,C dan lain lain.

Penyakit hepatitis merupakan penyakit yang dapat menular, dan penularannya melalui cairan dari tubuh penderita, baik melalui tinja, atau hubungan se-ksual. Istirahat yang cukup juga dsangat diperlukan oleh penderita radang hati, serta asupan makanan yang baik dan menghindari alkohol dan asetaminofen (parasetamol). Baik alkohol dan obat seperti asetaminofen dipecah oleh hati dan dapat mempercepat kerusakan hati pada penderita Radang Hati.

Gejala Pada penderita radang hati A atau hepatitis A
  • Mual
  • Muntah
  • Jaundice (penguningan kulit dan bagian putih mata)
  • Demam ringan (demam sampai 38,8°C)
  • Letih
  • Nyeri perut, terutama sisi kanan
  • Kencing berwarna pekat
  • Tidak nafsu makan
  • Nyeri otot
  • Gatal

Solusi Cara Mengobati Radang Hati Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang menderita penyakit radang hati atau hepatitis, baik itu hepatitis a, b atau c, anda dapat mencoba cara mengobati radang hati atau hepatitis yang anda dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang mana sudah terbukti dan teruji khasiatnya serta tanpa efek samping.

Herbal jelly gamat gold-g dibuat dari bahan utama ekstrak teripang emas, yang mana sudah banyak penelitian terhadan kandungan dan manfaatnya.

Berikut kami sertakan testimoni asli cara mengobati radang hati dengan herbal jelly gamat gold-g, yang kami ambil dari website resmi perusahaan.
  • Nama             : Dwijo Wasi Widyanto
  • Usia                : 36 tahun
  • Keluhan         : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.
  • Nama             : Agustina Ariyanti
  • Usia               :     28 tahun
  • Keluhan         : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Selain terstimoni diatas, herbal jelly gamat gold-g ini juga telah memiliki legalitas seperti :
  • Terdaftar Di BPOM RI dengan no registrasi TI114645721 yang diterbitkan pada 19 desember 2011.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004 .
  • Direkomendasikan langsung oleh Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
  • Standarisasi GMP
Dengan faktor-faktor diatas, maka anda tidak perlu ragu untuk mencoba cara mengobati radang hati yang anda derita dengan herbal jelly gamat gold-g. Pesan sekarang juga disini !!

Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk pemesanan produk, anda dapat mengirimkan sms pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut :
GOLD-G # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/Tlp
  .
Kirim ke 0823.2030.3885 atau PIN BB 28489BE1
Untuk pengiriman barang, dengan menggunakan jasa pengiriman JNE Express atau ekspedisi lainnya.

Untuk informasi harga, dan lainnya seputar jelly gamat gold-g, anda dapat menghubungi customer service kami di :

No Hp : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Pin BB 28489BE1

Semoga Cara Mengobati Radang Hati Dengan Jelly Gamat Gold-G Ini Memabantu Penyembuhan Penyakit Yang Anda Derita.

0 komentar:

Posting Komentar