Subscribe:

Pages

Senin, 11 Mei 2015

Obat Kerumut

Obat Kerumut Yang Ampuh Dan Tanpa Efek Samping Negatif Dan Aman Untuk Segala Usia.

Anda menderita kerumut, cobalah pengobatan dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang ampuh dan cocok untuk segala usia ( bayi, anak anak dan dewasa ) dan tanpa efek samping negatif.

Kerumut merupakan penyakit campak, gabagen, rubeola atau apapun istilah lainnya, merupakan penyakit infeksi yang sangat mudah menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kurang lebih 4 hari pertama sejak munculnya ruam.

Kerumut ( Campak, Rubeola, Measles, Morbili ) adalah infeksi virus akut yang sangat menular, ditandai dengan demam, lemas, batuk, peradangan selaput mata (konjungtivitis) dan bintik merah di kulit (ruam).

Penyebabnya adalah virus morbili (paramiksovirus). Virus ini terdapat dalam darah dan sekret (cairan) nasofaring (jaringan antara tenggorokan dan hidung) pada masa gejala awal (prodromal) hingga 24 jam setelah timbulnya bercak merah di kulit atau lesi di tubuh dan selaput lendir.

Pengobatan Kerumut Dengan Obat Kerumut Herbal Dari Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman

Untuk anda pederita penyakit kerumut atau apapun istilah lainnya untuk penyakit ini, pengobatan dengan obat kerumut herbal dari jelly gamat gold-g ini sangat cocok untuk anda gunakan, karena jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan dan khasiat yang di perlukan oleh penderita kerumut atau campak. Pengobatannya yaitu dengan di konsumsi beserta dioleskan pada area yang terkena dampaknya.

Kenapa jelly gamat gold-g yang di pilih sebagai obat untuk mengatasi kerumut ? jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan cocok untuk anda penderita kerumut atau campak baik bayi atau dewasa. Jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan anti virus, anti bakteri yang sangat luar biasa, dan sudha banyak orang yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini dengan hasil yang memuaskan.

Apa itu jelly gamat gold-g ? jellly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia, yaitu dari ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dimana teripang spesies ini memiliki kandungan lebih baik dibandingkan spesies lainnya.

Sudah banyak penelitian terhadap kandungan ekstra teripang emas ini yang di lakukan oleh banyak ilmuan di berbagai negara. Dan mengungkapkan bahwa kandungan yang ada pada ektra teripang emas ini mampu mengobati banyak penyakit yang menyerang tubuh, termasuk penyakit campak atau kerumut yang anda derita.

Jelly gamat gold-g memiliki kandungan seperti Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Dalam pengobatannya, kandungan jelly gamat gold-g mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit dan mengatasi, menghilangkan rasa sakit dan mampu memperbaiki sel rusak. selain itu juga kandungannya mampu menghambat pertumbuhan sel merugikan dalam tubuh, tanpa merusak sel positif di tubuh.

Testimoni pengguna obat kerumut ( campak ) jelly gamat gold-g yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g:

Nama : yomin
Umur : 26 tahun
Alamat : lampung
Keluhan : campak

Saya telah memakan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba meminumnya. Pada hari pertama mengunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
Dengan kandungan dan testimoni yang di miliki oleh obat kerumut dari jelly gamat gold-g, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumi jelly gamat gold-g ini. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang ingin memesan obat kerumut dari jelly gamat gold-g, caranya sangatlah mudah. Kirimkan sms pemesanan dengan format seperti dibawah ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Rahman Abdullah : Jl. Raya Salawu  rt. 04/015 Kel. salawu Kec. Salawu, Kab. Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G
 
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk konsultasi dan informasi lainnya, hubungi customer service kami di :

Hp : 082320303885

No Telpon : (0265) 7294518

Pin BB : 28489BE1


Diposkan oleh : Obat Kerumut ( Campak )

0 komentar:

Posting Komentar