Subscribe:

Pages

Selasa, 18 Agustus 2015

Cara Mengobati Sariawan Vagina

Cara Mengobati Sariawan Vagina _ Bukan hanya mulut saja yang mengalami sariawan, nyatanya daerah kewanitaan pun mengalami hal yang dinamakan sariawan itu. Yah, sariawan vagina itulah salah satu yang sering menyerang organ genital wanita.

Sariawan atau stomatitis adalah reaksi radang berupa bercak atau luka terbuka pada lapisan epitel kulit. Selain muncul di rongga mulut, penyakit ini juga bisa hinggap di usus, dan di organ genital. Data di Amerika Serikat menyebutkan sariawan servik atau sariawan saluran rahim mencetus risiko infertilitas pada wanita hingga 17% dan saat ini, 11% perempuan usia 15-45 terjangkit sariawan serviks. Penyebab terjadinya sariawan pada vagina ini 80-90% karena jamur candida.

Sariawan vagina dapat menjadi penyebab dari infertilitas, kemandulan atau ketidak suburan. sebab, peradangan pada sariawan membuat lendir di serviks mengental, sehingga sperma sulit berenang menuju sel telur. Pada kasus lain, peradangan tersebut menghambat perjalanan sel telur yang telah dibuahi menuju rahim, sehingga terjadi kehamilan di luar kandungan. Sariawan serviks yang telah menyebar hingga organ reproduksi juga berisiko menyebabkan kerusakan pada indung telur dan saluran telur.

Sariawan vagina ini bukanlah penyakit menular seks ( PMS ). Gejala wsariawan vagina adalah : gatal di area intim, panas, seperti tersengat, kemerahan. Wanita yang merasakan sakit saat bercinta atau buang air kecil juga bisa menjadi tanda dia terkena sariawan vagina.

Cara Mengobati Sariawan Vagina Dengan Herbal Ace Maxs Adalah Salah Satu Alternatif Untuk Anda.

Berikut tips kami untuk mengobati sariawan vagina :
  1. Selalu membersihkan areal intim anda
  2. Anda bisa menggunakan daun sirih untuk mengatasi bau, keputihan dan kebersihan area genital anda
  3. mengkonsumsi ace maxs untuk mengatasi keputihan, mengatasi peradangan, mengatasi kanker dan mengatasi resiko yang di sebabkan oleh sariawan vagina.
Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari perpaduan bahan herbal alami yang sudah teruji khasiatnya. Herbal ace maxs ini juga diproduksi dengan teknologi mutakhir, dan di awasi langsung oleh para ahli kesehatan, dengan perpaduan yang tepat, maka menciptakan produk terbaik.

Herbal ace maxs di buat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dengan ekstra daun sirsak. dan tentunya sudah memiliki izin untuk di edarkan di pasaran, mulai dari BPOM, Depkes RI, label Halal, dll.

Dalam ekstra kulit manggis terdapat anti virus, anti bakteri anti infeksi dan anti kanker yang sangat luar biasa, dan sudah teruji. kandungan yang ada pada ekstrak kulit manggis ini sangat baik sekali untuk mengatasi masalah yang terjadi pada daerah kewanitaan, seperti infeksi, kanker, sariawan vagina dan lain lain. kandungan anti kanker pada ekstrak kulit manggis ini sudah teruji, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya. (Cara Mengobati Sariawan Vagina)

Adapun kandungan anti kanker dalam ekstra daun sirsak ini sangat luar biasa. dan menurut penelitian, keampuhan ekstra daun sirsak sebagai anti kanker ini 10.000 x lebih baik di bandingkan kemoterapi, dan cocok sekali buat anda yang sedang menjalankan pengobatan.

Untuk merasakan khasiat dari ace maxs ini, anda perlu mencobanya sendiri, dalam cara mengobati sariawan vagina dengan ace maxs ini.

Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs Mudah Via SMS

Untuk anda yang ingin mencoba cara mengobati sariawan vagina, anda bisa membeli produk ace maxs nya di sini, dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini :

( ACE # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi )

  Kirim Ke 0823.2030.3885

Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Produk : 240.000/botol 350ml


Selengkapnya Klik Gambar Di Bawah Ini !!


Untuk informasi seputar ace maxs, hubungi kami di :

Hp : 0822.4005.5477      #      No Telpon : (0265) 7294518      #       pin BB 28489BE1

Semoga informasi cara mengobati sariawan vagina dengan ace maxs ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar