Subscribe:

Pages

Selasa, 01 Maret 2016

Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Anda Wanita Hamil Atau Menyusui, Namun Terserang Gatal Yang Parah ? Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Dari Jelly Gamat Gold-G Adalah Solusi Pilihan Alternatif Yang Baik.

Mengalami gatal gatal, memang sangat mengganggu sekali, saat beraktivitas maupun saat istirahat rasa gatal dapat mengganggu. Perlu anda ingt bahwa sebaiknya tidak menggaruk gatal anda, apalagi secara berlebihan sehingga menimbulkan luka, karena akan memperparah rasa gatal, bahkan dapat menimbulkan luka.

Gatal sering muncul di daerah yang lembab seperti lipatan lipatan tubuh atau kulit, seperti daerah selangkangan, ketiak, leher, di bawah pa-yu-dara, di anus dan daerah lainnya.

Herbal jelly gamat gold-g adalah salah satu solusi alternatif untuk anda wanita hamil serta menyusui, dengan kandungan yang aman, serta sudah terdaftar di BPOM, serta legalitas lainnya.

Apa itu herbal jelly gamat gold-g ( obat gatal untuk ibu hamil dan menyusui ) ?

Herbal jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang sudah teruji khasiatnya, dan sudah banyak digunakan orang-orang dalam pengobatan banyak jenis penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat.

Herbal jelly gamat gold-g dibuat dari bahan utama ekstrak teripang emas, yang mana kandungan serta khasiatnya sudah banyak di teliti oleh ahli kesehatan di beberapa negara, terutama di negara malaysia. Dan dalam ekstrak teripang emas ini terkandung : protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace Mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), gamapeptide, cells growth factor, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui - Kandungan antiseptik alamiahnya berperan untuk mencehan infeksi, serta pertumbuhan jamur pada kulit anda, selain itu kandungan kolagen sangat baik untuk kesehatan kulit ( mengencangkan serta mencerahkan kulit ), gamapeptide berfungsi untuk mengurangi / menghilangkan rasa sakit, serta mencegah dari peradangan, mukopolisakarida bermanfaat untuk memperbaiki silkurasi darah, terutama daerah jantung, glucosaminoglycans (GAG’s) berfungsi untuk mangatas pembekuan darah, chondroitin, bermanfaat untuk kesehatan persendian anda, cells growth factor bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan, pengeringan luka dan anti kanker nya mampu mencegah pertumbuhan sel abnormal.
Baca Juga : Penyebab Gatal Pada Kulit
Maka dari itulah herbal jelly gamat gold-g ini multikhasiat, dan tentunya sangat baik pula untuk mengatasi gatal gatal di tubuh yang di sebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, atau akibat darah manis. Maka dari itu segera coba obat gatal untuk ibu hamil dan menyusui dari jelly gamat gold-g ini.

Untuk pemakaian herbal jelly gamat gold-g obat gatal untuk ibu hamil dan menyusui ini, anda dapat melakukannya dengan cara di konsumsi atau di oleskan, atau dikombinasikan.

Legalitas jelly gamat golg-g :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • Standarisasi GMP
Pesan Sekarang juga herbal jelly gamat gold-g disini !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang berminat dengan produk herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :
OJG # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/Tlp
  
Kirim Ke : 0823.2030.3885 atau melalui pin bb 28489be1
Untuk Pengiriman produk, kami menggunakan jasa pengiriman JNE Express. Dan untuk pembayaran, dengan cara di transfer ke salah satu rekening kami ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI )

Dan untuk anda yang berada, di daerah sekitar Tasikmalaya, singaparna, ciawi, ciamis, banjar, dan daerah sekitarnya, kami dapat mengirimkannya langsung dengan pembayaran di tempat ( COD ) dan atau anda bisa datang langsung ke alamat kami.

Untuk informasi lebih lengkap, anda dapat menghubungi customer service kami di :

No Hp : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Pin BB 28489BE1

Terimakasih atas pemesanan dan kepercayaannya, semoga obat gatal untuk ibu hamil dan menyusui dari jelly gamat gold-g ini membantu anda !!

0 komentar:

Posting Komentar