Subscribe:

Pages

Jumat, 10 April 2015

Cara Mengatasi Jerawat Dan Masalah Kulit Lainnya



Cara Mengatasi Jerawat Dan Masalah Kulit Lainnya - Anda punya jerawat atau masalah wajah lainnya seperti bopeng ( bekas jerawat ), flek hitam, dan lainnya, and perlu mencoba jelly gamat gold-g. Sudah banyak orang yang puas dengan pengobatan jelly gamat gold-g ini selain itu jelly gamat gold-g ini aman, karena di buat dari bahan herbal yang sudah teruji khasiatnya.

Berikut beberapa testimoni orang yang pernah menggunakan jelly gamat gold-g untuk mengatasi jerawat dan masalah kulit lainnya :
  • Nama    : Rusdah
  • Umur    : 20 tahun
  • Alamat : Palembang
Saya mempunyai 2 masalah yaitu kulit yaitu bekas bopeng dan wajah masih sering timbul jerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G, Saya oles kewajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan 3 hari sekali. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat dan bekas bopeng pun hilang.

  • Nama     : Dyah Radina Retna Dewajanti
  • Usia        : 41 tahun
  • Keluhan : Kolesterol & jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang/malam . Hal inilah yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol dan bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan jelly gamat gold-g obat herbal penyakit kolesterol. Disamping saya minum, juga saya oleskan pada wajah. Selain konsumsi jelly gamat gold-g, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa ke dokter dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan bahwa wajah saya lebih bersinar dan tampak lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. Jelly gamat gold-g memang obat herbal untuk sembuhkan kolesterol yang paling efektif!

Aturan pakai : 3x sehari, 2 sendok makan. Oleskan juga JELLY GAMAT GOLD-G ke bagian kulit yang terdapat bopeng bekas jerawat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk Informasi Seputar Jelly Gamat Gold-G, Hubungi Kami Di :

CS 1 : 082320303885
CS 2 : 082240055477

PIN BB 28489be1

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

* Harga Jelly Gamat Gold-G / botol = 175.000,-

0 komentar:

Posting Komentar