Subscribe:

Pages

Jumat, 17 April 2015

Obat Dermatitis Perioral


Anda menderita penyakit dermatitis perioral ? atasi segera dengan jelly gamat gold-g obat herbal ampuh yang multikhasiat dan aman tanpa efek samping negatif.

Dermatitis perioral adalah peradangan pada kulit yang mengenai daerah perioral dan lipatan nasolabialis (sekitar hidung) dari wajah dengan bentuk efloresensi berupa papul-papul eritomatosa yang mengalami pustulasi, erupsi yang kronik berbatas tegas, dan dapat berupa squama yang eksematosa pada wajah.

Terkadang penyakit ini penampakannya sama seperti roasea. Dermatitis perioral ini paling banyak terjadi pada wanita, meskipun papular varian yang berbeda bisa terjadi pada anak-anak.

Hingga saat ini penyebab dari perioral dermatitis masih belum diketahui namun timbulnya perioral dermatitis dapat dipicu oleh beberapa faktor antara lain  alergi mengeluh perih apabila terkena panas, sinar matahari, parfum, angin, kosmetik dan sabun. dan penyakit ini dapat berkembang menjadi kronis.

Solusi Cara Mengobati Dermatitis Perioral Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Bagi anda yang menderita penyakit dermatitis perioral, kini bisa menggunaka jelly gamat gold-g untuk mengobati penyakit dermatitis periooral yang anda derita yaitu dengan cara dioleskan atau pun dengan cara dioleskan dan di konsumsi untuk pengobatan dari dalam.

Apa itu Jelly Gamat Gold-G ?

Obat Dermatitis Perioral - Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang dibuat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra teripang / gamat emas yang telah teruji khasiatnya dan sudah dilakukan penelitian terhadapnya. Obat herbal jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal yang penggunaanya bias di oleskan atau di minum, ataupun keduanya di lakukan, untuk hasil yang lebih cepat dan tergantung dari jenis penyakitnya.

Sudah berabad-abad silam gamat digunakan secara tradisional untuk berbagai pengobatan termasuk pengobatan dermatitis perioral, penyakit kulit dan masalah lain seperti luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kanker dsb. "

Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang / gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Masih banyak manfaat dan keunggulan lainnya, untuk informasi lengkap dan pemesanan hubungi kami di 0823 2030 3885  atau pin bb 28489be1

Harga Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Untuk anda yang berminat dengan jelly gamat gold-g obat untuk pengapuran sendi, anda bisa mengirimkan sms dengan format seperti berikut ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Untuk informasi lebih lengkap hubungi kami di :

0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477
Pin BB 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar