Subscribe:

Pages

Kamis, 28 Mei 2015

Obat Herbal Polip Rahim Atau Serviks

Obat Herbal Polip Rahim Atau Serviks Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Penyakit polip rahim atau polip serviks merupakan satu dari sekain banyak penyakit yang menyerang organ wanita. Polip rahim merupakan suatu pertumbuhan atau benjolan yangterjadi pada bibir rahim dengan ukuran yang bervariasi, mulai dari beberapa milimeter hingga sentimeter.

Berikutgejala dari adanya polip rahim atau polip serviks:
  • Pendarahan vagina yang terjadi antara periode menstruasi, setelah menopause, setelah hubungan seksual.
  • Siklus mentrauasi tidak teratur
  • Terjadinya perdarahan diluar haid.
  • Keputihan
  • Pendarahan saat berhubungan seksual/pendarahan pada vagina
  • Sakit saat berhubungan sexsual
  • Sakit dibagian bawah perut dan kram
  • Seringnya terjadi pendarahan

Pengobatan Polip Rahim Dengan Obat Herbal Polip Rahim Atau Serviks Dari Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda penderita penyakit polip rahim atau polip serviks, anda perlu mencoba mengobatinya dengan obat herbal polip rahim atau serviks dari jelly gamat gold-g ini.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multihkasiat yang sangat luar biasa, yang di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang mana teripang jenis ini memiliki kandungan dan manfaat yang melebihi dari jenis teripang lain. Teripang sendiri sudah teruji dan sudah banyak penelitian terhadap kandungan dan manfaat teripang, dan terbukti kandungan teripang ini mampu mengobati banyak penyakit dan efektif pula untuk pencegahan penyakit.

Jelly gamat gold-g memiliki kandungan seperti Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Dimana semua kandungan tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dan sudah teruji.

Dalam pengobatannya, kandungan jelly gamat gold-g mampu menghambat pertumbuhan sel abnormal, serta membunuh dan menghancurkan sel kanker, serta 3 kali lebih cepat mengobati luka, menghilangkan rasa sakit dan mampu memperbaiki sel rusak. selain itu juga kandungannya mampu menghambat pertumbuhan sel merugikan dalam tubuh, tanpa merusak sel positif di tubuh sehingga cocok sekali untuk pengobatan penyakit polip anda.

Berukut kami sertakan testimoni pengobatan polip rahim dengan obat herbal polip rahim atau serviks dari jelly gamat gold-g :

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk : 4 bulan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat herbal polip rahim atau serviks dari Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Dan masih banyak testimoni lainnya. Dengan kandugnan dan faktor lain yang ada pada obat herbal polip rahim atau serviks, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya sebagai pengobatan penyakit yang anda derita saat ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal polip rahim atau serviks dari jelly gamat gold-g, caranya sangat mudah. Kirimkan sms pemesanan ke 0823.2030.3885 dengan mengirimkan sms :

( OJG : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan )

Kirim ke : 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan pemesanan produk kami yang lain.


Untuk Konsultasi Dan Informasi Harga Berserta Diskon, Hubungi Customer Service Kami :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

Terimakasih atas pemesanan dan kepercayaannya, semoga lekas sembuh !!

0 komentar:

Posting Komentar