Subscribe:

Pages

Senin, 22 Juni 2015

Cara Menghilangkan Singkayo

Cara Menghilangkan Singkayo _ Singkayo atau strecth mark pada tubuh baik pada perut, payudara, paha, bokong atau daerah lainnya, bagi sebagian orang dapat mengurangi rasa percaya diri, maka dari itu atasi segera singkayo atau strecth mark dengan jelly gamat gold-g

Memiliki kulit putih dan mulus memang menjadi keinginan atau dambaan banyak orang, dan untuk menjaganya maka harus merawat tubuh itu sendiri mulai dari olah raga, makanan dan faktor lainnya, namun hal itu tidak selamanya mudah, terutama untuk wanita yang hamil, dimana sering muncul singkayo atau strecth mark pada bagian perutnya. ( baca juga : cara mengatasi kulit kering )

Singkayo atau strecth mark adalah garis kulit umumnya berwarna putih hingga merah dan panjangnya bervariasi. Stretch mark sering terjadi di bagian perut pasca wanita melahirkan karena saat masa kehamilan terjadi perubahan hormon. Selain itu, perubahan berat badan yang tidak teratur (fluktuatif) sehingga mengakibatkan peregangan di bagian lapisan dermis yang berlebihan dalam jangka waktu lama. selain pada perut, singkayo atau strech mark juga sering terjadi di daerah paha, betis dan daerah lainnya.

Cara Menghilangkan Singkayo Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Untuk anda yang memiliki garis hitam atau kemerahan / singkayo / strecth mark, anda perlu mencoba mengobatinya denga obat herbal jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah teruji dan aman untuk kulit anda. Sudah banyak orang yang mencoba cara menghilangkan singkayo atau strecth mark dengan obat herbal jelly gamat gold- ini, dengan hasil yang memuaskan dan tanpa efek samping.

Jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal yang sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. Jelly gamat gold-g di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichpus variegatus ) dimana teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa.

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kolagen sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit.

Obat herbal Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber ini sudah terdaftar di BPOM RI ML, rekomendasi dari badan pangan singapura sehingga kualitas dan khasiatnya sudah tidak diragukanlagi, maka dari itu segera coba cara menghilangkan singkayo dengan obat herbal jelly gamat gold-g

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang ingin mencoba cara menghilangkan singkayo dengan obat herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memesan jelly gamat gold-g di sini, dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :

OJG # Jumlah Pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Net
1 botol Rp.180.000 5000 + pembelian banyak diskon berbeda 175.000 belum termasuk ongkos kirim

*Setelah anda mengirimkan sms pemesanan diatas, kami akan membalasnya dengan mengirimkan total pembayaran beserta salah satu rekening bank yang anda kehendaki.

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami di :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

Terimakasih untuk pemesanan dan kepercayaannya, semoga lekas sembuh dan bermanfaat

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar