Subscribe:

Pages

Jumat, 04 September 2015

Cara Mengobati Vaginitis

Anda menderita vaginitis ? coba cara mengobati vaginitis dengan herbal ace maxs yang ampuh serta aman.

Vaginitis adalah infeksi atau inflamasi yang terjadi pada vagina. Kondisi ini umumnya disertai dengan indikasi yang meliputi munculnya keputihan atau perubahan warna, jumlah keputihan yang Anda alami, bau yang ditimbulkan, iritasi atau gatal-gatal pada vagina, rasa sakit saat berhubungan seks atau buang air kecil, serta flek atau pendarahan ringan.

Penyebab dan Faktor Risiko Vaginitis

Jenis vaginitis yang dialami pasien umumnya ditentukan berdasarkan penyebabnya yang sebagian besar dapat berupa:
  • Infeksi jamur atau bakteri. Pada kondisi normal, vagina memang memiliki sebagian kecil sel-sel jamur atau bakteri tanpa menyebabkan gangguan apa pun. Tetapi infeksi akan terjadi jika jamur atau bakteri tersebut berkembang biak tanpa terkendali.
  • Penyakit menular seksual, seperti trikomoniasis, chlamydia (klamidia), dan herpes genital.
  • Iritasi akibat bahan-bahan kimia, misalnya karena kandungan sabun, pewangi pakaian, atau kondom yang memicu reaksi alergi.
  • Membasuh bagian dalam vagina.
  • Atrofi vagina, yaitu penipisan dinding vagina karena penurunan kadar estrogen setelah menopause.
Anda juga harus berhati hati dengan gejala gejala yang di alami oleh penderita vaginitis, sebab gejalanya sering sama dengan gejala penyakit menular seksual. terutama untuk anda yang sering melakukan hubungan seksual dengan berganti pasangan.

Solusi Cara Mengobati Vaginitis Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk adan yang menderita penyakit vaginitis, anda bisa mencoba cara mengobati vaginitis yang anda derita dengan herbal ace maxs ini, karena kandungannya yang sangat luar biasa, dan sudah banyak pula orang yang merasakan khasiat dari ace maxs ini.

Ace maxs sendiri merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% perpaduan bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak, dimana kandunganya sangat baik untuk mengatasi infeksi virus atau bakteri. Ace maxs ini juga sudah terdafta di BPOM RI dengan no daftar POM TR .142 680 331.

Dalam ekstra kulit manggis terdapat anti virus, anti bakteri anti infeksi dan anti kanker yang sangat luar biasa, dan sudah teruji. kandungan yang ada pada ekstrak kulit manggis ini sangat baik sekali untuk mengatasi masalah yang terjadi pada daerah kewanitaan, seperti infeksi, kanker, sariawan vagina dan lain lain. kandungan anti kanker pada ekstrak kulit manggis ini sudah teruji, dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya. ( baca juga : cara mengobati sariawan vagina )

Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk pengobatan. Daun sirsak memiliki senyawa yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit, salah satunya kanker. Senyawa tersebut bernama Acetogenin, dan terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemo terapai,sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi vagina yang memicu kanker serviks.

Keunggulan mengkonsumsi ace maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk anda yang berminat memesan ace maxs, hubungi kami di :

Hp : 0822.4005.5477      #      No Telpon : (0265) 7294518      #       pin BB 28489BE1

Atau Kirimkan SMS langsung seperti berikut :

( ACE # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi )

 Kirim Ke 0822.4005.5477

Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain


Semoga informasi cara mengobati vaginitis dengan ace maxs ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar