Subscribe:

Pages

Rabu, 29 Juli 2015

Cara Mengobati Psoriasis

Bila Anda Menderita Penyakit Psoriasis, Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Untuk Anda Yang Aman Tanpa Efek Samping Negatif.


Sekilas tentang psoriasis !

Psoriasis merupakan penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya. ( baca juga : dermatitis perioral )

Psoriasis dibagi kedalam beberapa bagian, yaitu :
  1. Psoriasis Vulgaris
  2. Psoriatik Eritroderma
  3. Psoriasis Pustular
  4. Psoriasis gutata
  5. Fleksural psoriasis
Beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya psoriasis :
  • Trauma fisik (Koebner Phenomenon), akibat gesekan atau garukan.
  • Infeksi  : infeksi streptokokus dapat menyebabkan psoriasis gutata
  • Stress : faktor lain yang memicu timbulnya psoriasis yaitu stress, insidensi nya sebanyak 40% dan lebih tinggi lagi pada anak-anak.
  • Obat : obat-obatan yang dapat memicu timbulnya psoriasis yaitu glukokortikoid, lithium, obat antimalaria, dan B blocker.
Adapun ciri-ciri penyakit kulit psoriasis antara lain.
  • Bintik atau luka kemerahan yang jelas pada kulit dan bisa meluas
  • Penebalan kulit pada luka akibat percepatan pergantian kulit pada penderita psoriasis
  • Kulit terasa kencang dan tertarik pada bagian kulit yang luka
  • Terdapat lapisan berwarna keperakan pada bagian kulit yang luka
  • Biasanya diikuti rasa gatal, perih, dan perdarahan pada bagian kulit yang luka

Solusi Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman.


Cara mengobati psoriasis dengan herbal jelly gamat gold-g bisa anda coba untuk mengobati psoriasis yang anda derita. Masalah kandungannya anda tidak perlu khawatir, jelly gamat gold-g ini sangat luar biasa dalam mengobati masalah kulit dan masalah kesehatan lainnya. Selain itu jelly gamat gold-g ini aman untuk segala kalangan usia dan ibu hamil.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat dengan bahan utama ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) Jelly gamat gold-g sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. jelly gamat gold-g ini sudah banyak di konsumsi dan di pakai dalam banyak pengobatan mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat. ( Cara Mengobati Psoriasis )

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kolagen yang terkadnung sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit. sehingga cocok untuk cara mengobati psoriasis anda.

Anda tidak perlu takut dengan herbal jelly gamat gold-g ini, sebab jelly gamat gold-g ini sudah memiliki sertifikat BPOM RI ML, Sertifikat HALAL Malaysia, Rekomendasi dari agaric food Singapura, dan rekomendasi dari banyak negara lainnya.

Cara Pemakaian Dan Konsumsi :

Dalam cara mengobati psoriasis anda, jelly gamat gold-g ini dapat di gunakan dalam 2 cara, yaitu dengan di konsumsi 2-3 sehari 2 sendok makan, serta di oleskan pada bagian yang terkena psoriasis secara teratur.

Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Gold-G VIA SMS

Dalam cara mengobati psoriasis, anda memerlukan herbal jelly gamat gold-g, untuk anda yang berminat mencoba cara mengobati psoriasis anda dapat memesan  herbal jelly gamat gold-g di sini, dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :

( OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi ) 

Kirim Ke 0823.2030.3885

Harga : 175.000 /botol isi 320 ml

Diskon Untuk Pembelian Tertentu

Kode OJG Harap Di Cantumkan !! 

*Setelah anda mengirimkan sms pemesanan diatas, kami akan membalasnya dengan mengirimkan total pembayaran beserta salah satu rekening bank yang anda kehendaki.

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami di :

Hp : 0823.2030.3885     
#      No Telpon : (0265) 7294518      #       pin BB 28489BE1

Solusi Cara Mengobati Psoriasis Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar